Kamis, 02 Mei 2013

MASIH BISA CINTA :)


Gue udah coba berubah, gue udah coba care ke Suci , gue berusaha untuk tunjukan klo gue ini udah berubah, udah dua hari ini Suci gue smsin tentang apa yang gue kerjain, apa yang gue lakuin, gue perhatiin Suci, gue manja Suci, tapi ya gitu deh, dia tetep acuh tak acuh ke gue L
Malah dia jawabnya:
“KAMU KENAPA SIH?
AKU BARU AKTIFIN HP, HP NYA TADI GA BISA DI CHARGER..
INI BARU AJA BENER HAPENYA..
UDAH DONG JANGAN NGEHANTUIN AKU TERUS”

Nah loh siapa yang gak sakit coba di bales begitu sama orang yang masih kita harapkan, coba lu jadi gue, apa yang bakal lu lakuin? L
sekarang gue masih tetap berharap, entah sampai kapan gue gak tau, tapi yang pasti selama gue masih bisa berharap, harapan itu takkan pernah mati.
walau Suci terus mencoba bunuh cinta gue lagi,lagi dan lagi,
karena gue yakin, dia masih sayang sama gue, gue yakin banget pokoknya, seyakin lu dengan agama yang lu anut itu. Seperti itu keyakinan gue J
klo waktu bisa gue putar gue Cuma minta satu hal, yaitu lu Suc, iya Suci..
gue kangen tau sama Suci, bodoamatlah dibilang lebay juga.
NP : Iwanfals – Masih Bisa Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar