Sabtu, 29 Juni 2013

UNTUK SESEORANG YANG MERASA DIRINYA PALING BENAR

Bosan rasanya tiap ku membuka mata sampai ku menutup mata selalu saja ada hal kecil yang diributkan, dimana setiap pertengkaran itu kau yang selalu ingin jadi pemenangnya :( , dan kau pula yang ingin selalu menjadi aktor utamanya, dan aku hanyalah seorang pemain figuran yang tak berhak untuk melawan, aku hanya berposisi sebagai orang yang pasif yang tak bisa melawan walaupun ada keinginan untuk melawan bahkan sampai menghancurkan.

Selalu saja ada hal kecil yang engkau besar-besarkan dan kau jadikan perdebatan yang teramat panjang untuk memojokan diriku, mulai dari masalah perhatian, waktu, dan persoalan lainnya.
hey, aku ini bukan tempat sampah, tempat dimana kamu membuang semua amarah dan kejenuhan-kejenuhanmu diluar sana, kamu pernah berpikir gak bahwa aku ini sama seperti kamu, PUNYA PERASAAN, dan kamu tahu gak, MENJADI AKU BUKANLAH HAL YANG MUDAH UNTUK DILAKUKAN OLEH SEMUA PRIA.

Aku sempat terdiam dan berfikir, kenapa semua tidak berjalan sesuai dengan keinginanku? padahal klo kita lihat dari sisi kodrat, harusnya pria lah yang mengatur segala-galanya, pria lah yang lebih cuek dan tak peduli akan yang namanya percintaan, sering kali aku ingin lepas namun jeratan itu masihlah kuat, lelah rasanya menjalani hubungan yang hanya diam di tempat. dimana hanya ada satu orang yang berjuang untuk satu orang lainnya
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar